Iklan

Iklan

Program 'Kerja Tanpa Tunggu' Pasangan SUKSES Digaungkan oleh Masyarakat

27 Juli 2024, 15:28 WIB Last Updated 2024-07-27T07:28:04Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE – Ir. Selle KS Dalle, terus mendapat respon positif atas program inovatif mereka yang diberi julukan 'Kerja Tanpa Tunggu'.

Dalam upaya memenuhi permintaan masyarakat, tim kerja tanpa tunggu kini tengah sibuk melakukan perbaikan jalan di Kecamatan Marioriawa, Desa Tellu Limpoe. Langkah ini diterima dengan baik oleh masyarakat yang merasa terbantu dengan adanya program tersebut.

Dukungan dalam bentuk penurunan sejumlah alat berat untuk mempercepat pengerjaan kurang lebih 4 Km telah menjadi bukti nyata dari komitmen pasangan calon SUKSES dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Soppeng.

Kegiatan ini tidak hanya sekadar janji politik, namun juga menjadi wujud nyata dari kepedulian SUKSES terhadap permintaan masyarakat yang membutuhkan, langsung direspon dengan cepat

Terpancar rasa gembira dari masyarakat dimana jalan ini merupakan jalan sehari-hari mereka yang dilalui sudah tidak berlubang lagi, selain itu kehadiran program 'Kerja Tanpa Tunggu' yang diinisiasi oleh tim pemenangan pasangan SUKSES sangat dirasakan masyarakat.



" Ini langsung dirasakan manfaatnya secara langsung oleh warga, hal ini turut memperkuat keyakinan akan perubahan positif yang akan dibawa oleh pasangan SUKSES kelak dipercayakan menjadi pemimpin di Soppeng," kata Rahman yang merupakan warga Desa Tellu Limpoe

Antusiasme dan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat menunjukkan harapan besar mereka terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng H.Suwardi Haseng - Selle Ks Dalle ini.

"Belum menjadi bupati saja sudah begini, bagaimana kalau sudah menjadi bupati," ujar salah satu warga dengan penuh optimisme.

Semangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat tampak semakin terlihat, dan harapan akan terwujudnya perubahan nyata di Soppeng pun semakin membesar dengan Program Kerja Tanpa Tunggu itu. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Program 'Kerja Tanpa Tunggu' Pasangan SUKSES Digaungkan oleh Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan