Iklan

Iklan

Bukan Omon-Omon, Pasangan Sukses Jawab Keluhan Warga Rompegading

09 Agustus 2024, 21:38 WIB Last Updated 2024-08-09T13:38:26Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Di tengah gelombang dukungan partai politik pada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE dan Ir. Selle KS Dalle, tim keduanya terus menggenjot program kerja. 

Program andalan mereka, 'Kerja Tanpa Tunggu' terus digelar di sejumlah titik. Pasangan berakronim SUKSES yang kini didukung koalisi Golkar, Nasdem, Gerindra dan Demokrat ini, menyelesaikan keluhan warga di Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja. 

Sebuah titik jalan yang selama ini rusak diperbaiki oleh tim gerak cepat program yang mendapat sambutan hangat warga Soppeng ini. "Ini jalan sepanjang 200 meter rusak sejak lama. Warga kesulitan melewatinya padahal jalan vital," kata Iwan, penanggungjawab program. 

Rabu, 7 Agustus 2024, sejumlah truk terlihat menurunkan timbunan latrik di lokasi. Timbunan itu kemudian diratakan oleh sejumlah alat berat seperti grader dan compactor. 

Sejumlah warga ikut menyaksikan pekerjaan itu. Mereka berterima kasih kepada tim pasangan SUKSES atas program itu. "Kami berterima kasih kepada tim pasangan SUKSES atas bantuan ini," kata Hamma, salah seorang warga. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Bukan Omon-Omon, Pasangan Sukses Jawab Keluhan Warga Rompegading
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan