Iklan

Iklan

Dari Marioriwawo ke Marioriawa, Warga Pasang Sendiri Gambar SUKSES

21 Agustus 2024, 08:32 WIB Last Updated 2024-08-21T00:32:45Z

warga saat memasang sendiri striker SUKSES

KABARSULSEL.COMSOPPENG - Dorongan dukungan dari akar rumput terus dituai oleh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Haji Suwardi Haseng - Ir. Selle KS Dalle.

Antusiasme warga dari bawah itu terlihat dari keinginan mereka untuk memasang sendiri tanda gambar pasangan bertagline SUKSES ini di rumah-rumah mereka. Seperti terlihat dalam beberapa hari terakhir, sejumlah warga di Soga dan Mariorilau di Kecamatan Marioriwawo dan Desa Laringgi, Bulue dan sejumlah desa/kelurahan di Marioriawa, memasang gambar di rumah mereka.

Ambo Hase, warga di Marioriwawo mengaku senang dengan sosok Aji Suwardi dan Selle. "Kalau Pak Selle itu selalu ke sini jadi kami dekat. Dia memang tak salah diambil Aji Suwardi sebagai pasangan," katanya. 

Warga di Laringgi juga melakukan hal sama namun sedikit berbeda. Mereka berkeliling mengajak warga memilih SUKSES. "Kita kasi mereka stiker untuk dipasang. Rata-rata tak ada yang menolak," ujar Lati, warga setempat. 

Dorongan dukungan warga dari bawah itu membawa image bagus bagi pasangan yang banyak gagasan ini. Warga punya harapan yang besar agar Soppeng ke depan bisa lebih berkeadilan dan sejahtera . (*)
Komentar

Tampilkan

  • Dari Marioriwawo ke Marioriawa, Warga Pasang Sendiri Gambar SUKSES
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan