Iklan

Iklan

Golkar Mulai Petakan Dukungan Suara untuk Memenangkan SUKSES

22 Agustus 2024, 09:05 WIB Last Updated 2024-08-22T01:05:18Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Partai Golkar Soppeng mulai memanaskan mesin politiknya jelang Pilkada Soppeng 2024. 

Sebagai pengusung utama pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE - Ir. Selle KS Dalle (SUKSES), partai pemenang Pemilu 2024 di Bumi Latemmamala ini mulai menyiapkan taktik khusus. Sejumlah rencana strategi telah disiapkan dan kini tinggal dilaksankan. "Kami punya pengalaman panjang dari kontestasi ke kontestasi di Soppeng. Itu modal besar untuk memenangkan SUKSES," kata ketua Bappilu Golkar Soppeng, Syamsuddin.

Anggota DPRD Soppeng ini menyebut setidaknya mereka akan mengembalikan perolehan suara Golkar Soppeng di Pemilu 2024 lalu yang mencapai sebesar 50.737 suara. "Angka minimalnya itu. Tetapi peluang untuk mencapai lebih besar kalau melihat soliditas mesin Golkar," tambahnya. 

Syamsuddin menjamin bahwa semua struktur Golkar akan solid bekerja untuk memenangkan SUKSES. "Semua struktur Golkar Soppeng akan digerakkan sampai tingkat desa/kelurahan. Terutama mengerakkan simpul-simpul anggota Fraksi Golkar kami," tukas peraih suara terbanyak Golkar di Dapil Lilirilau - Ganra ini. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Golkar Mulai Petakan Dukungan Suara untuk Memenangkan SUKSES
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan