Iklan

Iklan

Melayat di Rumah Duka, Suwardi Haseng Diserbu Emak-Emak

20 Agustus 2024, 16:26 WIB Last Updated 2024-08-20T08:26:28Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Berita duka itu sampai ke telinga Haji Suwardi Haseng, Senin siang, 19 Agustus 2024. Bersama dengan sejumlah timnya, ia segera berpacu ke Teppoe, Appanang.

Kedatangannya di rumah duka mengundang kehebohan. Sebagai bakal cabup Soppeng, nama Suwardi Haseng kini menjelma menjadi figur paling dikenal di Bumi La Temmamala.

Haji Suwardi langsung duduk takzim di depan jenazah. Ia melafalkan doa-doa semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya.

Saat turun ke kolong rumah, anggota DPRD Sulsel ini langsung diserbu kembali warga, terutama para emak-emak. Mereka mengaku sudah lama mengenal Haji Suwardi dari banyaknya tanda gambar yang tersebar. "Ternyata orangnya lebih sabar dan tenang dari yang kita lihat," kata Sulfiana, seorang ibu rumah tangga di lokasi.

Usai di rumah duka, Haji Suwardi Haseng langsung melakukan pertemuan lain dengan sejumlah warga di Lilirilau. Di saat yang sama, bakal calon wakil bupati, Selle KS Dalle, juga tak henti bergerak. Selle menyasar dari Takkalala hingga ke Tajuncu.

Sebelumnya, Haji Suwardi juga bersua dengan sejumlah anggota kelompok majelis taklim dari Desa Timusu, Sabtu, 17 Agustus 2024, malam. Saat menghadiri sebuah acara syukuran seorang rekannya di sebuah tempat di Jalan Kayangan, Haji Suwardi berinteraksi dengan pilihan emmak-emmak yang juga anggota majelis taklim. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Melayat di Rumah Duka, Suwardi Haseng Diserbu Emak-Emak
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan