Iklan

Iklan

Pasangan SUKSES Gelar Deklarasi Rakyat dan Live In Concert Menampilkan Gigi Band, Selfi DA dan Aulia DA

27 Agustus 2024, 13:08 WIB Last Updated 2024-08-27T05:08:53Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) menggelar Deklarasi Rakyat dan Live In Concert, Kamis, 29 Agustus 2024 di Lapangan Gasis, Kota Watansoppeng.

Deklarasi dan Live In Concert akan menjadi perhelatan spektakular sepanjang sejarah perhelatan di Soppeng karena akan menghadiri tiga artis besar yang selama ini malang melintang dalam dunia musik tanah air. Mereka adalah Gigi Band, Selfi DA dan Aulia DA. Acara akan digelar mulai pada pukul 18.30 WITA.

Gigi Band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy, untuk pertamakalinya akan menginjakkan kaki di Bumi Latemmamala.

Hal sama dengan Aulia DA. Pedangdut asal Pontianak ini populer setelah menjadi finalis dalam Dangdut Academy 4 di Indosiar.

Penyanyi idola Indonesia Asal Soppeng, Selfi Yamma, juga memastikan hadir. Juara Dangdut Academy 2018 ini sengaja terbang dari Sumatera untuk mendukung Pasangan Sukses. Sebelumnya, pedangdut asal Cabbenge ini dikhawatirkan tak hadir karena kesibukan jadwal.

Juru Bicara SUKSES, Musdar Asman, menyebut acara Deklarasi dan Live In Concert terbuka untuk semua warga Soppeng. "Semua diundang, semua setara, sama-sama kita bergembira dan senang menyambut kemenangan Pasangan SUKSES," katanya.

Sebelum Deklarasi Rakyat, pada Kamis, 29 Agustus 2024, Pukul 14.00 WITA, Pasangan Sukses akan diantar oleh parpol pengusungnya untuk mendaftar di KPU Soppeng. Saat ini, Pasangan Sukses telah resmi diusung oleh enam parpol yaitu Golkar, Nasdem, Demokrat, Gerindra, PKS dan PKB. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Pasangan SUKSES Gelar Deklarasi Rakyat dan Live In Concert Menampilkan Gigi Band, Selfi DA dan Aulia DA
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan