Iklan

Iklan

Penghargaan Kemendagri Diapresiasi SUKSES, Bertekad Lanjutkan Kebaikan AKAR - LHD

06 Agustus 2024, 16:01 WIB Last Updated 2024-08-06T08:02:00Z


KABARSULSEL.COM, SOPPENG - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE - Ir. Selle KS Dalle, mengucapkan selamat kepada Pemkab Soppeng atas penghargaan sebagai daerah terbaik dalam Pengendalian Inflasi Daerah periode pertama tahun 2024. 

Sebelumnya, Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE menerima Insentif Fiskal Kinerja Tahun Berjalan Kategori Pengendalian Inflasi Daerah Periode Pertama pada acara Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah yang diselenggarakan di Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai 3, Kementerian Dalam Negeri Jl. Medan Merdeka Utara Nomor 7, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2024).

Penyerahan insentif ini diberikan oleh Menteri Dalam Negeri dan Menteri Keuangan kepada 46 Kabupaten/Kota dan 4 Provinsi se-Indonesia sebagai bentuk Penghargaan/Reward atas kinerja dalam pengendalian inflasi. Bupati Soppeng sendiri menerima insentif sebesar Rp. 5.618.535 dan menjadi satu-satunya Kabupaten di Sulawesi Selatan yang diundang langsung oleh Kemendagri untuk menerima Penghargaan/Reward ini.

Insentif Fiskal tersebut diberikan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 295 Tahun 2024 tentang Rincian Alokasi Insentif Fiskal Tahun Anggaran 2024 Untuk Penghargaan Kinerja Tahun Berjalan Kategori Pengendalian Inflasi Daerah Periode Pertama Menurut Provinsi/Kabupaten/Kota.

Pasangan berakronim Sukses ini mengatakan penghargaan itu selaras dengan kondisi Soppeng selama ini. "Kita merasakan begitu banyak perubahan yang terjadi semenjak dua periode kepemimpinan Andi Kaswadi Razak. Perekonomian stabil dan kebutuhan pangan tersedia dengan harga terkontrol," kata Selle KS Dalle, Senin, 5 Agustus 2024.

Dirinya bersama dengan H. Suwardi Haseng, berkomitmen akan terus mempertahankan kondisi baik itu dengan melanjutkan program-program strategis serta kebaikan-kebaikan Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide. "Kita berkewajiban untuk menjaga warisan baik itu dan Sukses akan berada di garda terdepan dalam membersamai itu semua," katanya. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Penghargaan Kemendagri Diapresiasi SUKSES, Bertekad Lanjutkan Kebaikan AKAR - LHD
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan